Header Ads

Hector Bellerin Akan Setia Berada Di Arsenal

Hector Bellerin Akan Setia Berada Di Arsenal

388bola.com'

Hector Bellerin memastikan bakal bertahan di Arsenal musim depan. Bek kanan itu mengaku punya kontrak jangka panjang bersama Meriam London -julukan Arsenal.

"Saya punya kontrak jangka panjang. Saya telah berada di London untuk waktu yang lama, inilah yang saya sebut rumah sekarang," kata bek Arsenal asal Spanyol itu seperti dilansir Sport

Bellerin pindah ke Arsenal dari Barcelona pada 2013 atau saat usianya baru memasuki 18 tahun. Menimba ilmu di akademi Arsenal, Bellerin lalu naik ke tim senior pada 2015.

Cedera Mathieu Debuchy menjadi jalan Bellerin untuk menempati satu tempat di tim utama Arsenal. Hingga kini, Bellerin telah tampil 160 kali bagi Arsenal dan mencetak tujuh gol.

Performa tersebut membuat Bellerin sempat ditaksir Barcelona. Namun Arsenal urung melepas bek yang kini berusia 23 tahun ini.

Bellerin menambahkan, saat ini ia hanya memikirkan Piala Dunia 2018. Dia masih menunggu nasibnya bersama timnas Spanyol.

"Tidak ada hal lain yang saya pikirkan. Kami akan menghadapi Piala Dunia. Saya tidak tahu apakah akan dipanggil atau tidak, saya sedang menunggu itu," kata Bellerin.

"Jika saya mendapat kesempatan, saya akan senang. Terlepas dari itu, saya pastikan saya akan kembali ke Arsenal untuk pramusim," ujar Bellerin menambahkan.

Statistik Bellerin Musim Ini
Main: 46
Gol: 3
Assists: 5
Tembakan per pertandingan: 0,7
Presentase Operan: 85 %