Header Ads

Iniesta Yakin Griezmann Bisa Menggantikan Posisinya

Iniesta Yakin Griezmann Bisa Menggantikan Posisinya

388bola.com

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, memanaskan spekulasi yang berkembang soal kemungkinan bergabungnya striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Spekulasi yang berkembang mengenai bergabungnya Griezmann ke Barcelona pada bursa transfer musim panas sudah begitu besar.

Isu tersebut bahkan sampai membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sempat merasa kesal dan menjawab sang pemain akan pindah ke klub Catalan lainnya, Espanyol.

Namun, rumor tersebut terus berkembang. Andres Iniesta, yang akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini, mengatakan Griezmann akan menjadi pemain yang sangat cocok bergbaung dengan Barcelona.

"Griezmann akan menjadi rekrutan yang luar biasa. Namun, saya tak ingin masuk terlalu dalam karena pikiran saya berada di hal lain dalam dua pekan terakhir," ujar Iniesta seperti dikutip dari Football Espana.

Isu kepindahan Antoine Griezmann memang begitu besar. Striker Barcelona, Luis Suarez, juga sempat mengungkapkan kesiapannya menyambut pemain asal Prancis itu ke dalam tim Catalan. Selain itu, Chief executive Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, sempat mengecam Barcelona soal spekulasi ini.