Header Ads

Real Madrid Lupakan Salah Datangkan Nabil Fekir

Real Madrid Lupakan Salah Datangkan Nabil Fekir

388bola.com

Klub raksasa La Liga, Real Madrid, tengah memburu pemain anyar pengganti Gareth Bale. Pemain internasional Wales itu, dikabarkan akan hengkang pada akhir musim.

Dan, bintang Liverpool, Mohamed Salah, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Tapi, petinggi di Anfield dilaporkan meminta biaya lebih dari 176 juta pounds (200 juta euro).

Real Madrid kini mencari opsi pemain yang lebih murah. Media di Spanyol mengklaim bahwa penyerang Lyon, Nabil Fekir, telah muncul sebagai target potensial.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangannya. Pasalnya, Liverpool juga disebut-sebut telah menyetujui kesepakatan senilai 62 juta pounds untuk menandatangani Fekir.

Namun, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengutarakan hal berbeda usai kekalahan 1-0 timnya dari Chelsea.

"Kami sudah menyetujui kesepakatan? Saya akan terkejut tentang itu," kata Klopp mengomentari soal pemain buruan Real Madrid tersebut.

Pemilik Lyon Jean-Michel Aulas membantah bahwa Fekir sedang dalam perjalanan ke Anfield. "Kami tidak memiliki kontak dengan Liverpool hari ini," katanya. “Nabil Fekir ada di sini."

"Kami berharap untuk membuatnya bisa bermain Liga Champions bersama kami tahun depan," ujarnya.

Lyon merekrut Fekir pada usia 14 tahun sebelum mengontraknya empat tahun kemudian. Pemain internasional Perancis ini, telah mencetak 56 gol dan memberikan 36 assist dalam 150 penampilan untuk klub Ligue 1.

Dia juga menikmati musim yang subur untuk Lyon. Fekir sudah mencetak 22 gol dalam 37 pertandingan.