Header Ads

Manchester City Siap Memboyong Isco Dengan 75 Total

Manchester City Siap Memboyong Isco Dengan 75 Total

388bola.com

Klub kaya raya asal Premier League Manchester City dikabarkan telah menyiapkan dana awal sebesar 75 juta Pounds untuk meyakinkan Real Madrid agar mau berpisah dengan Isco.

Isco sudah sering disebut-sebut bisa cabut dari Santiago Bernabeu. Pasalnya ia tak mendapatkan jatah bermain secara reguler. Padahal kemampuannya sangatlah jempolan.

Sejumlah klub pun pernah disebut menyatakan siap untuk menerima Isco. Salah satunya termasuk City. Akan tetapi pada akhirnya harapan The Citizen untuk merekrutnya pupus karena gelandang 25 tahun itu ingin bertahan di Bernabeu.

Kini berdasarkan kabar terbaru dari The Sun, City akan berusaha kembali mendekati gelandang tim nasional Spanyol tersebut. Tim asuhan Josep Guardiola itu mendekati Isco lagi karena ada kemungkinan Madrid bersedia melepasnya musim panas mendatang.

Hal tersebut tak lepas dari merosotnya performa Madrid di musim ini. Manajemen Los Blancos sendiri kabarnya akan melakukan perombakan besar pada skuatnya. Bisa jadi Isco juga akan diberi lampu hijau untuk pindah nantinya.

Media itu menyebut City telah menyiapkan dana mencapai 75 juta Pounds. Akan tetapi dana itu masih bisa ditambah lagi sesuai kebutuhan. Bisa jadi Madrid akan meminta dana lebih besar karena Isco memiiki klausul rilis baru senilai 700 juta Euro dalam kontrak anyarnya.

Isco gabung dengan Madrid sejak tahun 2013 lalu dari Malaga. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan El Real hingga tahun 2022.

Musim ini Isco sudah tampil sebanyak 40 kali bagi Los Blancos. Ia mencetak tujuh gol dan tujuh assist. Total sejak tahun 2013 ia telah tampil sebanyak 231 kali bagi Madrid di semua ajang kompetisi.